Pembayaran Pertama Dari KlikRupiah

Setelah saya menunggu dengan sabar, akhirnya request pembayaran KlikRupiah.com cair juga di awal bulan. Memang sih cuma 50 ribu, tapi lumayan buat tambah biaya browsing di warnet. Dan karena KlikRupiah.com adalah ptc Indonesia, maka proses pembayarannya juga mudah, langsung ditransfer ke rekening bank tanpa harus pakai PayPal. Padahal saya sempat pesimis karena status member saya yang GRATIS, tapi ternyata member GRATIS seperti saya pun juga dibayar lho… Ini bukti pembayaran saya dari KlikRupiah.com:


KlikRupiah.com juga memberi aturan bahwa setelah member menerima pembayaran, member diwajibkan posting ‘konfirmasi pembayaran telah diterima’ di tempat yang telah disediakan maksimal 1 minggu setelah pembayaran diterima, dan apabila tidak posting maka pembayaran selanjutnya tidak akan dibayar. Awalnya saya agak panik karena bingung cara postingnya, tapi setelah saya coba akhirnya berhasil juga .

Mau gabung di KlikRupiah.com, klik aja disini. Cara daftarnya juga bisa dilihat disini.

12 komentar:

  1. bisa toh? kupikir gak bisa.. :D

    BalasHapus
  2. Selamat ya Sob. Semoga kedepan makin gede lagi penghasilan onlinenya :)

    BalasHapus
  3. oh begitu toh caranya.. hehe ak ga begitu ngerti dengan kaya' begitu.. selamat ya!

    BalasHapus
  4. waa, Selamat Mas
    biarpun cuma Rp57.000 tapi mudah2an berikutnya nambah terus 0-nya

    BalasHapus
  5. wah.. menarik nih... sedikit2 lama2 menjadi bukit.. itu pasti.. ngikuuuuuttt ah.. :-) Met Pagi ya..?? jgn lupa berknjung ke rumahku yang baru ya..?? klik di sini

    BalasHapus
  6. Weiks, ternyata inisial kita sama ya sob he.h.e..

    BalasHapus
  7. aku malah belum pernah dapet duit kang

    BalasHapus
  8. wah lumayan nih... punya q blm dapet, gmn ya??

    BalasHapus
  9. selamat ya, semoga semakin banyak lagi ngedapetinnya

    BalasHapus
  10. Sudah berapa lama ikutan klik rupiah? dan apakah sebanding honor Rp. 50 ribu dengan waktu yang dikorbankan untuk Klik rupiah? Mungkin perlu dikaji lebih jauh, Mas.

    BalasHapus