Melangkah Dari Awal

Saat saya mulai mencoba lagi untuk posting blog, semua seperti asing, seperti baru pertama kali mencoba blogging. Ibarat orang lomba lari, baru melangkah dari awal start. Resiko yang harus saya terima karena cukup lama tidak menyentuh dunia blogger yang biasanya menemani saya di setiap waktu. Walaupun sebenarnya banyak faktor yang membuat saya tidak sempat blogging, namun saya sadar bahwa hal itu tidak bisa dijadikan alasan untuk tetap refreshing & bersenang2 di dunia maya. Saat posting kata2 ini pun, saya masih bingung apa yang harus saya tulis, seperti sudah kehilangan ide. Walaupun banyak tulisan yang bisa saya contek dari blog lain, tapi itu membuat saya semakin tidak kreatif, apalagi kalau nggak ijin sama yg punya tulisan, bisa makin runyam....

Setelah melihat blog dari teman2 lain, mulai terasa kembali semangat blogging & nggak sabar ingin mencoret2 kembali blog yang sudah berjamur ini,walaupun mungkin tulisannya jadul & nggak bermutu. Tapi yang jelas,saya senang bisa meluangkan waktu untuk mampir ke dunia blogger sambil visit ke blog teman2 lainnya.

10 komentar:

  1. Saya doain agar mas kembali ke jalan yang benar...he..he ( mirip kaya ane juga ).

    NB:info buat agan2 yang mau bisnis online gratisan datang aja ke blog ane..

    BalasHapus
  2. This is a great posting I have read. I like your article. Thank you

    BalasHapus
  3. Nice post, thanks infoY gan..,salam sukses..

    salam kenal

    BalasHapus
  4. wah saya juga baru mulai ngeblog lagi....

    BalasHapus