Dapat Uang Dari Yuwie.com

Waktu saya iseng2 browsing di internet, saya melihat sebuah blog yang menuliskan artikel yang menarik perhatian saya. Artikel tersebut membahas sebuah situs pertemanan yang mirip dengan Friendster atau Facebook, tapi punya sedikit perbedaan. Karena penasaran akhirnya saya selidiki (kayak detektif aja…), dan ternyata situs tersebut adalah Yuwie.com. Yuwie.com merupakan salah satu situs pertemanan yang mirip dengan Friendster atau Facebook, namun memiliki satu ‘poin plus’ dimana Yuwie.com membayar setiap aktivitas membernya di dalam situs tersebut. Lho, darimana Yuwie.com bisa bayar membernya? Di situs Yuwie.com terdapat iklan yang biasanya dipasang di halaman profil member (kayak adsense gitu deh…), nah dari hasil pemasangan iklan itu Yuwie bisa membayar membernya, atau bisa dibilang ‘bagi hasil’ atas pemasangan iklan di halaman profil tersebut.

Memang saya kurang tahu persis nilai yang dibayar oleh Yuwie kepada membernya (kalo salah ngomong bisa dijewer sama om Yuwie ), tapi dari referensi yang saya dapat & info dari teman2, Yuwie membayar membernya apabila:
  • Member melakukan aktivitas di control panel Yuwie (edit profil, upload foto/ video, beri komentar, add teman, dll).
  • Profil member dilihat oleh member lainnya.
  • Referral member melakukan aktivitas di Yuwie.com
  • Orang lain memberi komentar di profil member.
  • Dan kawan2, alias masih banyak lagi.
Memang menyenangkan bisa browsing di situs pertemanan sambil dapat uang & punya banyak teman. Mau ikut gabung di Yuwie? Yuk kita lihat panduan registernya bersama2:
  • Silahkan klik Yuwie.com.
  • Pilih menu Sign Up yang ada di bagian atas situs.
  • Silahkan isi form register dengan lengkap. Pada form register terdapat konfirmasi ‘Choose Your Personal URL', isi kotak isian dibawahnya dengan nama id atau inisial yang Anda inginkan. Misalnya nama id yang digunakan adalah agseno, jadi referral link Anda adalah http://www.yuwie.com/agseno. Jangan lupa beri tanda centang pada kotak disebelah ‘I accept the Yuwie…’ dan ‘I understand violation of…’. Kemudian klik Next.
  • Cek kembali data yang telah Anda isi sebelumnya, lalu masukkan kode verifikasi yang tercantum pada form verifikasi. Klik Next.
  • Setelah proses registrasi selesai, akan muncul konfirmasi ‘Congratulations!’, Anda bisa langsung upload foto Anda, atau jika belum ingin mengupload foto, silahkan klik Skip Photo Upload.
  • Berikutnya terdapat konfirmasi ‘Invite Friends’, silahkan kirim email ke teman2 Anda untuk ikut gabung di komunitas Yuwie dengan mengisi alamat email teman Anda di kotak isian dibawah ‘Enter Your Friends Email Addresses’, dan menulis pesan apa saja dikotak isian dibawah ‘Enter A Message To Your Friends’ (tidak diisi juga tidak apa). Jika belum ingin melakukannya silahkan klik Skip This Step di bagian kanan agak ke bawah.
  • Setelah melewati proses tersebut, Anda akan dihadapkan pada form iklan. Lewati saja form tersebut dengan memilih tombol Skip. Biasanya terdapat beberapa halaman form iklan, lewati saja sampai masuk pada halaman profil. Setelah masuk pada halaman profil, silahkan lakukan aktivitas sesuai keinginan Anda.
Gimana, asyik kan…?? Disamping punya banyak teman, Anda juga bisa dapat uang dari aktivitas Anda di Yuwie.com. Selamat bersenang2.

2 komentar:

  1. thx infonya...ada yang lain??

    BalasHapus
  2. lho terus dapat uangnya dari mana? cara ngambil uang gimana? maaf pemula

    BalasHapus