Raih Income Di KlikRupiah.com

Di postingan saya yang sederhana ini, saya akan coba membahas bisnis online Paid To Click Indonesia. Mungkin Anda sudah mengetahui apa itu program PTC (Paid To Click). Ya...!! PTC (Paid To Click) adalah program periklanan online yang membayar member terdaftar untuk melihat (klik) iklan dari pemasang iklan (advertiser). Jika Anda seorang member, Anda akan dibayar oleh pengelola PTC jika Anda klik iklan-iklan yang dipasang di situs mereka selama 20-30 detik dalam satu hari (idih, sok tahu nih... pokk!! ).

Kebanyakan program PTC berasal dari luar negeri, namun sekarang ada program PTC dari Indonesia yang tidak jauh berbeda dengan PTC luar negeri, dan proses registrasi member juga lebih mudah karena menggunakan bahasa Indonesia dan tak perlu memiliki e-payment (Paypal atau Alertpay) terlebih dahulu. PTC tersebut adalah KlikRupiah.com, ya... KlikRupiah.com merupakan PTC Indonesia yang ikut meramaikan bisnis online di Indonesia, dan sejak saya posting pembahasan PTC ini, member KlikRupiah sudah mencapai ratusan ribu orang, baik dari member standar (free alias GRATIS) maupun member premium (member khusus dengan membayar biaya upgrade). Lho, kok bayar?? Khusus untuk menjadi member premium dikenakan biaya upgrade, karena akan mendapat prioritas dan fasilitas yang lebih banyak daripada member standar. Tapi don't worry be happy... Anda bisa ikut yang GRATISAN dengan menjadi member standar dan tetap mendapat fasilitas dari KlikRupiah.com.

Mau ikutan tapi bingung caranya...?? Silahkan ikuti panduan singkat di bawah ini:
  • Silahkan klik link ini.
  • Setelah masuk KlikRupiah.com, klik menu Daftar, lalu isi data Anda pada Pendaftaran Anggota, lalu klik Submit. Id atau Account Anda telah terdaftar, silahkan Login Id Anda.
  • Setelah login dengan id Anda, silahkan klik menu Klik Iklan, lalu klik judul iklan yang ada di bawah tulisan Paid Adverts, sehingga muncul window baru yang merupakan iklan dari KlikRupiah.com.
  • Pada sebelah kiri atas web terdapat hitungan waktu mundur (kalo ndak salah 30 detik), tunggu sampai hitungan waktu tersebut selesai.
  • Setelah selesai, muncul kotak pesan (bahasa kerennya message box, gitu lohh... ) berisi "Anda ingin uang Anda bertambah?", lalu klik OK.
  • Muncul kotak pesan lagi berisi "Uang Anda bertambah", lalu klik OK. Selamat !! Uang Anda telah masuk pada account Anda .
  • Silahkan tutup window iklan, lalu klik iklan lainnya dengan cara yang sama.

Anda dapat klik iklan sebanyak 3-5 iklan perhari dengan komisi Rp.100 per iklan. Wah, dikit ya... hasilnya memang sedikit kalau Anda melakukannya sendiri, tapi jika Anda punya downline atau teman-teman dibawah jaringan Anda (Referrals), Anda akan memperoleh penghasilan yang besar. Kok bisa? Karena jika downline Anda aktif, Anda juga akan dapat komisi dari pengelola PTC dan tentunya Andapun juga harus aktif.

Gimana caranya supaya dapat downline? Anda bisa mempromosikan id atau link referral Anda pada teman2 Anda atau melalui iklan di internet, apalagi sekarang banyak web penyedia iklan gratis yang bertebaran di dunia maya.
OK sobat, selamat mencoba dan tetap semangat online !!

3 komentar:

  1. Asyikkk

    nyari duitttt

    BalasHapus
  2. klikrupiah telah meninggal dunia , untuk info PTC lokal terpercaya kunjungi blog ane ada 10 situs PTC yang terbukti membayar, misal idr-clik, total bayarnya lebih dari 2 milyar sejak 2008.

    BalasHapus